Pelantikan Pengurus Komite Sekolah Periode 2022-2024



Tambolaka--SMK Don Bosco Sumba adakan pelantikan Komite Sekolah periode 2022-2024 di Gedung Serba Guna (GSG) sekolah (13/04). Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan orang tua murid, pengurus komite terpilih, dan jajaran pimpinan sekolah yaitu, kepala sekolah, waka kesiswaan, dan placement officer Yayasan Don Bosco.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Ketua Yayasan Salesian Don Bosco Pusat, Pater Yohanes Boediraharjo, SDB. Beliau mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid, karena telah mempercayakan pendidikan putera-puterinya di SMK Don Bosco Sumba. “Kami juga akan terus meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini, dan seperti yang kita ketahui bersama bahwa gedung sekolah baru sudah hampir 95% selesai. Semoga tahun ajaran baru, gedung sekolah baru sudah bisa digunakan.”

Dengan dibacakannya surat keputusan pengangkatan ketua komite periode 2022-2023 oleh Kepala Sekolah, Pastor Dominggus Telupun, SDB, dengan begitu pengurus komite resmi dikukuhkan. “Kepada pengurus baru, kami mohon bantuan dan kerjasamanya untuk lebih meningkatkan mutu dan prestasi SMK Don Bosco ke depan,” begitu kata kepala sekolah dalam sambutannya.

Bapak Yosef Ngongo Bulu, selaku ketua komite periode 2022-2024 mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan orang tua murid telah mempercayakan menjadi perwakilan orang tua murid. Beliau juga mengatakan bahwa orang tua murid merupakan mitra kerja sama antara orang tua dan lembaga pendidikan. “Sudah seyogyanya, kita sebagai orang tua murid mendukung sepenuhnya program-program sekolah untuk mencapai tujuan atau visi dan misi sekolah.”

Selain itu, waka kesiswaan Br. Alfridus Tena, SDB atau yang biasa disapa Br. Bojes, melaporkan perkembangan murid-murid di sekolah dan dilanjutkan dengan sosialisasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun 2022-2023. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan perkembangan dan pencapaian sekolah oleh Ibu Indry Warata. Kemudian, acara ditutup dengan ucapan selamat dari para hadirin, foto bersama, dan makan malam bersama. [Ris]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar