PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG SMK DON BOSCO


 

SMK DON BOSCO didirikan pada tahun 2014, sedangkan izin operasional dari pemerintah provinsi NTT pada tahun 2015. Sekolah ini berdiri sebagai wujud nyata misi dari Salesian Don Bosco di pulau SUMBA, yang memiliki komitmen dalam dunia pendidikan dan  pembinaan khususnya kaum muda.

Dengan meneladani semangat SANTO YOHANES BOSCO, kami mempunyai visi untuk: “MENDIDIK KAUM MUDA MENJADI WARGA NEGARA YANG JUJUR DAN ORANG BERIMAN  YANG TAKWA KEPADA TUHAN

YANG MAHA ESA.” Oleh karena itu, pilar pendidikan kami adalah AGAMA, AKAL BUDI dan KEBAIKAN HATI. Semboyan kami adalah “AD MAIORA NATUS” yang artinya; “DILAHIRKAN UNTUK SESUATU YANG BESAR”

Dengan menguasai keterampilan, teknologi serta ahklak yang luhur, kita terlahir untuk mewujudkan

rencana Tuhan yang besar dalam hidup kita.

Seiring dengan berjalannya waktu, dengan komitmen yang kuat untuk pendidikan teknik di pulau sumba, Para Salesian mengembangkan sarana dan prasarana yang Modern guna mendukung pembelajaran dan keterampilan bagi masyarakat di pulau Sumba.

Pada akhir bulan Juni 2021, Para salesian mulai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMK DON BOSCO yang baru dan direncanakan selesai terakhir pada bulan Juni 2022. Maka dengan pembagunan fisik serta pembangunan karakter siswa SMK DB kiranya dapat memajukan Pendidikan di Nusa Tenggara Timur dan khususnya di pulau Sumba ini.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar